Info Harga dan Ciri-Ciri Kambing Boer Fullblood Asli [Lengkap] - Garut

Mengetahui kualitas kambing Boer berdarah penuh bisa sangat penting. Boer adalah kambing pedaging kualitas internasional yang sangat populer. Kambing jenis ini tidak hanya terkenal di Indonesia tetapi di seluruh dunia, dan dikenal sebagai kambing raksasa.

 

 

Kambing Boer Kambing Boer merupakan spesies endemik yang berasal dari Afrika Selatan, meskipun kini populasinya telah menyebar ke seluruh dunia. Terutama di peternakan modern seperti Australia. Di sini, seluruh trah kambing darah telah diurus dengan sangat baik, dicatat dan dicatat, dan tentunya rantai kambing terlacak dengan jelas.

 

Sebelum kita lanjutkan apakah anda tahu apa itu kambing darah lengkap? Kambing fullblood hanya memiliki 100% darah murni, yang berarti mereka tidak memiliki genetik keturunan kambing lainnya.

 

 

Jadi, kambing Boer fullblood mengacu pada fakta bahwa dalam catatan kuno kambing ini hanya ada Boer. Mereka bukan campuran kambing non-Boer (non-Boer). Anda dapat membuktikannya dengan memeriksa ciri-ciri berikut.

 

 

Ciri-Ciri Kambing Fullblood Boer Asli

 

 

Kami memahami bahwa harga kambing Boer darah lengkap dan kambing Boer campuran berbeda secara signifikan. Sudah menghabiskan jutaan dolar untuk Boer fullblood, alih-alih mendapatkan kambing campuran tentu saja merupakan pengalaman yang sangat mengecewakan.

 

Kambing boer fullblood bisa mencapai berat 150 kilogram per ekor. Hal inilah yang menjadikan daging kambing Boer berstandar internasional. Dimungkinkan untuk mengimpor kambing fullblood Boer Afrika dari peternakan modern yang peduli dengan asal-usul gen kambing seperti yang berasal dari Australia.

 

Meski begitu, ciri-ciri kambing boer fullblood sering diturunkan dari pengalaman sebelumnya. Di bawah ini adalah beberapa karakteristik yang umum pada 100% darah asli Boer Afrika asli. Semakin sering Anda menjumpai kambing full blood, maka akan semakin mudah untuk menentukan apakah itu full blood dan mana yang bukan.

 

 

1. Memiliki Garis Putih Vertikal di Bagian Kepala

 

Ciri-ciri kambing Boer fullblood ini bisa Anda amati melalui bulunya. Dimana terdapat garis vertikal berwarna putih yang membentang dari hidung hingga dahi. Meskipun ada Boer berdarah penuh yang tidak memiliki karakteristik ini, banyak yang memiliki tanda putih di bagian depan wajahnya.

 

Jika Anda menemukan Boer berdarah murni yang tidak memiliki garis atau tanda putih vertikal di pangkal kepalanya. Jangan otomatis berasumsi bahwa mereka bukan darah penuh, karena Anda bisa menemukan Boer berdarah penuh dengan kepala lengkap berwarna coklat/merah. Juga, ada Boer fullblood dengan tubuh seluruhnya coklat/merah tanpa putih sama sekali.

 

 

Garis-garis putih vertikal di muka kepala kambing Boer adalah simbol biasa. Sebaliknya, jika tidak ada garis putih atau seluruh tubuh berwarna merah/coklat, secara ilmiah disebut kelainan genetik. Namun, pada kenyataannya, semua orang dengan kelainan ini adalah Fullblood Boer.

 

 

2. Kepala Tanduk Sedikit Melengkung Ke Belakang

 

Dan, selain tanduknya bisa dilihat ciri-ciri tanduknya, ciri-ciri kambing totok Boer juga bisa dilihat. Tanduk adalah yang melengkung ke dalam. Ukuran kambingnya tidak sebesar domba Garut, namun sangat kecil seperti kambing Jawa. Jika Anda kebetulan melihat kambing kacang, tanduknya terangkat atau bernoda. Tanduk kambing Boer berbaring dan tidak memiliki sengat.

 

Pada masa penyapihan, tanduk Boer sudah mulai muncul. Seiring dengan pertumbuhan tanduk, ukurannya bertambah dan melebar ke belakang. Karena fokus kambing Boer adalah daging dan tanduknya, mereka bukanlah benda yang memiliki nilai gizi sehingga jumlah tanduknya tidak banyak.

 

 

3. Badan Berbulu Putih Bersih dan Pendek

 

Kambing Boer Afrika memiliki bulu yang sangat pendek sejak dahulu kala. Sebagian besar tubuh, kaki, dan punggung mereka berwarna putih bersih. Kepala adalah satu-satunya yang memiliki tanda merah, coklat, atau hitam, dan semburat putih di depan.

 

Mantel yang sangat pendek ini memperjelas Boer mana yang sebenarnya kurus atau gemuk. Ada kambing Gembrong yang merupakan kambing dengan bulu panjang dan tebal yang ditemukan di wilayah timur pulau Bali. Dengan kambing gembrong, Anda harus memegang badannya untuk mengetahui apakah kambing itu berbobot atau tidak.

 

 

Ini berbeda dengan Boer yang bisa diketahui hanya dengan menontonnya. Apalagi jika kambing Boer sudah mencapai usia dewasa ukuran hewan tersebut akan mencengangkan penontonnya, karena semuanya daging. Untuk menghasilkan kambing Boer yang sehat dan gemuk perlu didukung dengan tingkat pemeliharaan yang tinggi, khususnya pakan.

 

 

4. Ciri Khusus Kambing Boer Fullblood dengan Hidung Cembung

 

Selain kepala yang berwarna coklat dengan corak putih badan putih dan bulu pendek. Jika Anda jeli lihat moncongnya. Kambing Boer sejati dengan darah lengkap Kambing Boer memiliki hidung yang lebih cembung dan lebar. Semakin cembung dan lebar moncongnya, kambing Boer semakin tampan.

 

Meski masih dalam tahap bayi, hidung dan moncongnya terlihat berbeda. Lebih besar dan dengan warna yang lebih gelap. Anda yang terbiasa melihat kambing tentunya juga sadar akan hal ini. Anda dapat membeli 100 % kambing Boer darah lengkap asli di GibasBarokah.com.

 

 

5. Telinga Kambing Boer Fullblood Menggantung Panjang

 

Mirip dengan kambing Jawa telinga kambing Boer fullblood juga panjang dan menjatuhkan. Telinga memiliki rona yang sama seperti kepala, dan umumnya berwarna hitam, merah atau coklat. Ciri-ciri yang terkait dengan kambing Boer totok kambing Boer totok tidak terlalu menonjol, karena ada banyak varietas kambing yang memiliki telinga yang sama.

 

 

6. Kambing Boer Fullblood Kaki Pendek

 

Kaki pendek adalah ciri khas kambing boer fullblood cukup jelas. Tubuhnya tinggi dan kakinya tidak. Bagaimana ini mungkin? Kambing Boer memiliki salah satu tubuh paling lurus, dengan tubuh yang kuat, dan leher yang besar. Semakin besar dan panjang leher kambing Boer menandakan kambing tersebut sehat dan berkualitas.

 

 

7. Postur Tubuh Kekar, Panjang, dan Gemuk

 

Meski kakinya tidak sepanjang dan badannya berisi daging, kambing Boer dewasa bisa mencapai tinggi 80 sentimeter. Tidak mengherankan jika kambing Boer memiliki berat hingga 150 kg, karena diisi dengan daging.

 

Tubuh lurus, panjang ramping, rambut pendek dan gemuk adalah ciri khas yang mendefinisikan kambing fullblood khas Boer. Dari sini, kambing secara luas dianggap sebagai daging berkualitas tinggi.

 

 

8. Sertifikat menunjukkan Breed Kambing Fullblood

 

Jika Anda tidak terbiasa dengan ras dan kesulitan membedakan kambing Boer yang merupakan kambing Boer fullblood atau kambing Boer campuran, tidak perlu khawatir atau bingung. Dengan nilai sekitar puluhan juta dolar dalam kasus kambing Boer dewasa, itu adalah hewan bersertifikat yang membuktikan keasliannya dan kemurnian induknya.

 

Sangatlah penting untuk mendatangkan sapi Boer fullblood Afrika dari peternakan modern, yang terkenal di dunia. Peternakan modern dengan reputasi yang patut ditiru karena menawarkan pengelolaan hewan terbaik di Australia.

 

 

Kambing Boer Afrika yang berasal dari peternakan Australia modern disertifikasi sebagai darah penuh. Tentunya hal ini menjadi jaminan bahwa kambing yang anda dapatkan sehat, tidak cacat dan bebas penyakit, serta memiliki keunggulan 100% dari Boer. Gen Boer.

 

 

Harga Kambing Fullblood Boer Afrika Impor

 

 

Berapa harga kambing boer fullblood impor asli? Hal ini dipengaruhi oleh umur hewan tersebut. semakin matang maka akan semakin mahal harganya. Karena seiring berjalannya waktu, peternakan juga perlu menyediakan makanan dan perawatan. Sehubungan dengan biaya operasional untuk menjamin kesehatan kambing.

 

Berdasarkan website GibasBarokah.com yang merupakan peternakan modern yang berlokasi di Indonesia harga kambing Boer adalah 30 juta per ekor untuk umur 6-8 bulan. Selain itu, kambing Boer umur 1 tahun atau lebih harganya 35 juta.

 

 

Kambing Fullblood Boer menawarkan berbagai keuntungan untuk Anda sendiri maupun untuk peternakan. Dengan mendatangkan Boer fullblood dari GB Farm Ngawi maka Anda akan mendapatkan bibit kambing pedaging berkualitas internasional.

 

Hal ini tentu akan meningkatkan kualitas dan kondisi kambing setelah Anda memiliki peternakan. Itu adalah penggunaan berkelanjutan di masa depan. Kambing boer fullblood sebagai aset investasi jangka panjang dalam peternakan unggul.

 

 

Jika Anda benar-benar serius dengan peternakan sangat cocok untuk memperkenalkan kambing Boer darah utuh. Benar-benar langkah yang bijak karena dapat mengembangkan pertanian ke arah yang berbeda.

 

 

Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah

 

 

Pertanyaan selanjutnya adalah: bagaimana cara membeli kambing Boer Afrika yang dijamin 100 100% asli? Anda tidak perlu bingung, kami di GibasBarokah.com hadir sebagai jawaban bagi para peternak yang mencari berbagai jenis kambing dan domba fullblood impor.

 

Diawali dengan ketakutan dan kegelisahan rekan-rekan peternak yang tidak senang dengan bibit ternak impor. Dalam kasus ternak fullblood, mereka tidak menunjukkan gen berkualitas superior atau premium, kami mengandalkan pertumbuhan mereka. Kami juga memfasilitasi impor langsung dari peternakan Australia modern yang memiliki reputasi baik.

 

 

Di sinilah kita bisa menawarkan sinergi positif dengan peternak yang mengantisipasi perkembangan. Misalnya dengan mempermudah impor dari kambing totok maupun domba dengan jaminan keaslian gen yang lebih tinggi.

 

Berikut adalah alasan utama Anda perlu mendatangkan domba dan kambing fullblood ke platform Peternakan Gibas Barokah ini.

 

 

1. Jaminan Kualitas Gen Unggul dan Premium

 

Kambing Boer fullblood akan memiliki semua sifat yang Anda harapkan dari kambing Boer fullblood, dengan penuh kepuasan. Ini berbeda jika Anda membeli hewan sendiri dari luar negeri terutama dari peternakan asing yang tidak pasti dan tidak aman.

 

Alih-alih menerima ternak yang diinginkan, jika yang datang tidak sesuai harapan justru akan menimbulkan kekecewaan. Biayanya memang sudah mahal, tapi tidak sebanding dengan kualitas ternaknya.

 

 

Untuk mengantisipasi ancaman tersebut, bantuan GB Farm Ngawi sangat dibutuhkan. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas genetik kambing. Mereka menawarkan kualitas terbaik dan jaminan high-end. Sebelum kami mengirim hewan ke daerah Anda, kami akan menghubungi yakin bahwa hewan 100% cocok.

 

 

2. Proses perawatan dan garansi sampai ke rumah Anda dengan selamat

 

Proses importasi ternak ke luar negeri sangat panjang, membutuhkan dokumen, dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Tidak perlu memikirkan masalah semacam ini, karena kami akan memastikan prosesnya berjalan lancar untuk Anda.

 

Tidak hanya itu, kami jamin ternak datang tanpa insiden. Hewan tersebut sehat, bebas penyakit dan juga bebas dari cacat apapun. menawarkan semua keunggulan genetika yang dimiliki kambing darah lengkap.

 

 

3. Harga termurah, tapi kualitas terbaik

 

Harga kambing fullblood Boer Afrika Rp 30 juta per ekor relatif murah karena proses impornya memerlukan pengaturan prosedural yang bisa mahal. Ini termasuk biaya karantina atau biaya pemeliharaan, pengiriman dan sebagainya.

 

Artinya, harga sudah termasuk semua layanan. Anda akan menerimanya segera bersih dan sehat. Terima saja, kambing fullblood berkualitas akan diantar langsung ke rumah anda dengan selamat. Pasokan kambing boer fullblood semakin besar, bukan tidak mungkin ini akan menjadi investasi dalam waktu dekat.

 

Kalau sedang bagus harga kambing jenis ini bisa meroket. Bukan puluhan juta, mungkin ratusan juta. Apalagi di Indonesia saat ini turnamen kambing Boer sudah mulai meningkat yang akan meningkatkan reputasi kambing Boer dan harganya jika berhasil.

 

4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman

Alasan mengapa anda akan memilih untuk membeli kambing Boer full blood dari Gibas Barokah Farm (GB Farm) karena dijamin aman 100 selama proses transaksi dan juga dalam pengiriman. Anda yang belum pernah bertransaksi mengimpor hewan ternak dari luar harus mengetahui alurnya. Itu termasuk harus menemukan peternakan terakreditasi. Dan, tentu saja, Anda ingin semuanya jelas dan praktis, maka Anda harus mencari di tempat lain. Platform perdagangan ternak terbaik yang ditawarkan oleh GB Farm adalah pilihan terbaik. Kami menawarkan kemudahan Uang Muka (DP) untuk pembelian di muka, yang merupakan simbol persetujuan pembelian.

 

5. Mendapatkan Sertifikat dari Asosiasi Peternak Kambing Boer Australia (BGBAA)

Selain ciri dan ciri kambing boer fullblood yang telah disebutkan sebelumnya, untuk membuktikan keaslian kambing 100% berasal dari breed pilihan dan tidak bercampur dengan breed lain adalah sertifikat ternak. Satu-satunya kambing fullblood yang bersertifikat adalah The Boer Goat Breeders Association of Australia (BGBAA). Selain kambing Boer, di GB Farm kamu juga bisa mendapatkan jenis ternak lainnya. Kategori kambing ada Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Sedangkan untuk kategori domba Ada domba Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan Garut.

 

Segala pertanyaan mengenai pemesanan atau pertanyaan lainnya dapat dilakukan dengan menghubungi hotline ini di website GibasBarokah.com. Kepuasan anda ketika mendapatkan ternak yang diluar ekspektasi kami adalah tujuan kami. Karena itulah kami memberikan layanan purna jual berupa pengarahan dan penanganan. Demikian informasi mengenai ciri-ciri kambing boer fullblood, harga kambing boer terbaru dan cara menjualnya ke pasaran. Temukan informasi tentang pertanian di sini. Semoga bisa membantu!

 

#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi jasa konsultan IPO Handal

Sejarah Pendidikan di Madagaskar 1820–1896

Tengchong: Kota Perbatasan Dengan ekonomi, Budaya, dan Lingkungan Ekologis yang Begitu Indah