5 Sepatu Geoff Max Terbaik untuk Pria

5 Sepatu Geoff Max Terbaik untuk Pria

 

Pada masa sekarang ini, sepatu sekarang sudah mempunyai banyak fungsi. Selain jadi pelindung kaki, sepatu juga sudah jadi tipe didalam berpenampilan. Kesempetan itu yang dambakan dimanfaatkan oleh Geof Max, Salah satu produsen sepatu lokal. Kalian membuat bayak macam sepatu dengan desain dan bahan yang menarik dan berkualitas.

 

Berikut ini ada 5 rekomendasi sepatu Geoff max yang terbaik buat pria yang sudah kami rangkum untuk Anda. Pilihlah mana yang cocok dan keren sesuai buat dipakai sehari-hari kalian.

 

1. Geof Max Ethan Navy White

 

Mulai dari warnanya simple dengan bagian upper yang nyaman

 

Sepatu Geoff Max terbaik ini sudah memiliki desaun dan warna yang simple. Hanya saja septu ini terdapat satu warna utama, Bersama corak jahitan kecil. Bagian insole sepatu terbuat menggunakan busa berasal dari rajutan yang sangat nyaman. 

 

Bagian upper sepatu sudah menggunakan kanvas yang berkualitas mampu menjaga temeratur kaki dengan baik. Sementara itu, Bagia  out-solenya terbuat dari karet yang akan menjaga keseimbanantubuh serta nyaman digunakan saat kalian berjalan.

 

2. Geoff Max Dublin Black White

 

Jika kalian tidak terlalu suka dengan sepatu yang mempunyai warna cerah, sepatu Geoff Max yang satu ini bisa jadi pilihan kalian nih. Saat ini membawa warna hitam yang amat dominan di beragam sisi. Warna ini semakin pas dengan adanya bordir kecil yang berwarna putih pada samping bagian sepatu.

 

Sepatu Geoff Max paling baik yang satu ini memakai upper dari bahan kanvas yang lembut dan nyaman dipakai seharian. Untuk sementara bagian insole menggunakan lapisan busa kecil supaya saat memijak kalian tetap merasa enak. Pada bagian outsole, saepatu menggunakn bahan bergerigi yang dapat menjaga kaki tetap enak saat kalian berjalan.

 

3. Geoff Max Timeless Low Black Whitr STZ

 

Sepatu Geoff Max terbaik satu ini mengusung jenis kasual yang sering ditampilkan sama generasi muda. Warna hitam bagian upper bertemu dengan corak garis tidak tebal dan tali berwarna putih, menghasilkan jenis santai sekaligus keren pas dipakai. 

 

Sepatu ini memakai upper berbahan kanvas yang bakal melindungi suasana kaki selamanya nyaman. Bagian sol tersendiri menggunakan karet tebal dan sedikit bergerigi ini supaya kalian bisa berjalan dengan seimbang tanpa takut terjatuh.

 

4. Geof Max HF Court All Black

 

Sepatu Geoff Max paling baik yang satu ini bergaya sneakers yang enjoy tetapi keren. Warna hitam dominan dengan garis abu-abu tipis menghadirkan kesan yang elegan sekaligus maskulin. Jika kalian yang tidak benar-benar menyukai sepatu bersama warna mencolok, sepatu ini juga mampu jadi pilihan bikin kalian. 

 

Bahan busa empuk di anggota dalam membuatnya nyaman dipakai seharian. Selain itu, lapisan uppernya menggunakan suede sintetis yang relatif mudah dibersihkan. Buat Sementara bagian outsole sepatu cukup tebal dan sedikit bertekstur, membuat kalian tetap seimbang saat berdir dan berjalan.

 

5. Geof Max Jarvis Navy White

 

Warna yang ditawarkan osama sepatu Geoff Max yang terbaik ini sangat kalem dan enak dipandang. karena desainnya yang juga sederhana, Kalian tidak perlu khawatir memadukan sepatu ini dengan setelan apa pun.

 

Sementara buat upper yang digunakan sepatu adalah bahan kanvas yang lembut dan enteng dibersihkan juga. pada anggota insole sepatu memakai busa tipis yang nyaman selagi kalian injak. Ditambah lagi, harga sepatu ini relatif miring dibandingkan bersama dengan Geoff Max lainnya. 

 

Nah jadi itulah sepatu Geoff Max ynag kami rekomendasikan yang sudah kami rangkum juga, semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi jasa konsultan IPO Handal

Sejarah Pendidikan di Madagaskar 1820–1896

Tengchong: Kota Perbatasan Dengan ekonomi, Budaya, dan Lingkungan Ekologis yang Begitu Indah